Karyawan Diintimidasi Oknum Ormas, Kuasa Hukum Ocean Resto Balikpapan Buka Suara

5DETIK – Kejadian tidak mengenakan dialami karyawan Ocean Resto di Jl. Jenderal Sudirman, Nomor 18, Kompleks Ruko Bandar. Mereka mengaku diintimidasi oleh oknum organisasi masyarakat. Menurut Mulyati, Kuasa Hukum Ocean Resto, kejadian ini terjadi beberapa hari terakhir.

Kata Mulyati S.H., oknum ormas tersebut mencoba memasuki Ocean Resto dan mengaku sebagai perpanjangan tangan seseorang yang diduga sebagai pemilik baru Ocean Resto. “Tapi secara legalitas tidak aa,” ucapnya, kepada wartawan, Minggu 25 April 2021.

 

Menurut Mulyati, intimidasi yang dilakukan oknum ormas tersebut meeerupakan bentuk ilegal. “Aksi premanisme tanpa dukungan legal tetap akan kami lawan untuk melindungi hak dan aset kami,” tegasnya. “”Indonesia negara hukum. Jangan ada upaya ilegal yang mengganggu aspek hukum negara,” tandas Uly –sapaannya.

Disamping itu, Mulyati mengingatkan, jika ada persoalan kepemilikan di Ocean Resto, sebaiknya menempuh jalur hukum. “Saya meminta tidak perlu menggunakan cara intimidasi. Ada tempat dan fasilitas negara yang bisa digunakan sebagai sarana penyelesaian sengketa,” tutupnya. (eed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button